Feb.03

SAYA DITUDUH WAHABI KARENA MENGAMALKAN “SUNNAH” NABI

SAYA DITUDUH WAHABI KARENA MENGAMALKAN “SUNNAH” NABI

Sudah Biasa, Jadi Biasa Saja Tuuh

Salafy tidak pernah Menggelari dirinya wahabi, namun julukan itu diberikan oleh musuh-musuh salafy atau orang yang tidak suka dengan salafy, termasuk yang paling getol adalah Syiah.
Mengapa syiah getol mengatakan salafy sesat ? Karena salafy-lah yang paling gencar dan paling getol dalam menjelaskan kepada umat Islam bahwa syiah itu sesat dengan kesesatan yang nyata.

Seperti :
◆ Ajaran nikah mut’ah,
◆ Mengkafirkan Sahabat Nabi :
Umar dan Abu Bakar, Usman,
◆ Mengatakan Al Qur’an sudah tidak asli lagi,
◆ Mengatakan imamnya maksum dan
◆ Mengatakan mengetahui perkara yang gaib dan sebagainya
◆ Bahkan kuburan orang munafik abu lu’lu’ yang membunuh Khalifah Umar dijadikan monumen dan didatangi oleh peziarah syiah dan menganggapnya pahlawan.

Perlu diketahui :
● Salafi adalah nama yang diambilkan dari kata salaf yang secara bahasa berarti orang-orang terdahulu, dalam istilah adalah orang-orang terdahulu yang mendahului kaum muslimin dalam Iman, Islam dst. mereka adalah para sahabat dan orang-orang yang mengikuti mereka.
● Penamaan salafi ini bukanlah penamaan yang baru saja muncul, namun telah ada sejak dahulu.
● Dakwah salaf adalah ajakan memurnikan agama Islam agar kembali kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan menggunakan pemahaman para sahabat radhiyallahu ‘anhum.
Begitulah, Salafy kerapkali difitnah dengan sebutan-sebutan yang buruk, diantaranya pemecah belah umat, dan yang lebih aneh orang yang mengaku aswaja juga ikut-ikutan memfitnah dengan tuduhan sebagai Wahabi sesat. Salafy mendakwahkan Tauhid, menjauhi praktek Bid’ah, syirik dan Khurafat dan menjalankan sunnah-sunnah Rasul BERDASARKAN AL QURAN dan AS SUNNAH (AL- HADIST).

Allah berfirman :
“Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang Fasik membawa suatu berita, Maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu“.
(QS. Al Hujurat : 6).
Biar Tidak Asal Tuduh,
Silakan Pahami Ini :
● Gerakan Wahabi yang sesat itu adalah gerakan yang didirikan oleh Abdul Wahab Abdurahman Bin Rustum pada abad kedua Hijirah, gerakan ini merupakan gerakan Khawarij diantaranya Mengkafirkan pelaku dosa besar.
● Gerakan yang dipelopori oleh Muhammad bin Abdul Wahab adalah gerakan Salafy, pengikutnya disebut Salafiyun, Ahlul Hadist, Muwahidun atau Ahlu sunnah (Sunni) karena inti dakwahnya memurnikan Tauhid dan menyebarkan sunnah.
Orang Liberal, Fasik, Munafiq, Syiah dan orang-orang kafir tidak suka dengan gerakan salafy, maka gerakan ini di embel-embeli WAHABI biar seakan-akan gerakan ini adalah gerakan Khawarij yang dipelopori oleh Abdurahman bin Rustum.

Oleh Sebab Itu :
Bagi yang menganggap salafy atau Arab Saudi beraliran sesat, silahkan TUNJUKAN BUKTI dimana kesesatannya? dimana sisi Takfirinya ?
Tabayunlah ketika mendengar berita, tidak asal taqlid hanya ikut-ikutan dan menyebarkan berita DUSTA. Dan berhati-hati dengan Paham Syiah yang menyusup dan bertaqiyah untuk mengadu domba kaum muslimin Indonesia.

Sunnah
Share this Story:
  • facebook
  • twitter
  • gplus

About Reko Srowako

Leave a comment

Comment